TIKET

Mengenai Saya

Foto saya
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
menyajikan keindahan moment anda

Top List Reader

Kamis, Desember 29, 2011

Levitation

Levitation Photography


Levitation adalah merupakan teknik fotografi dalam menghasilkan suatu gambar yang unik dan mernarik.Sebagai contoh saya sertakan gambar hasil levitation photography. Dalam foto ini saya hanya memotret dua foto saja dan saya gabung dan sedikit sentuhan di software Photoshop agar mendapatkan hasil yang tampak melayang.
foto 2 untuk background
foto 1 untuk foreground
 berkut saya setakan link untuk dapat memahami bagaimana membuat levitation style pada fotografi silahkan belajar  .
Semoga Bermanfaat 


butuh uang tambahan nich ada tips juga $$$ <<<< klik>>>>
atau follow link ini   

3 komentar:

  1. mas, usul dunk, gmn kalo diksh semacam kamus atau daftar istilah, soalnya g semua org ngrti istilah fotografi, apalagi yg msh newbie..gt aj, nuwun

    BalasHapus