TIKET

Mengenai Saya

Foto saya
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
menyajikan keindahan moment anda

Top List Reader

Jumat, Juni 17, 2011

Cantik.

Cantik adalah sesuatu yang di idam idamkan banyak wanita. Dengan sadar atau tidak sadar para wanita selalu merasa percaya diri jika dia terlihat cantik dan menarik apa lagi menjadi pusat perhatian dan dikagumi banyak orang dan para wanita itu sendiri.

Cantik ada beberapa kriteria cantik dari dalam berarti tingkah laku dan pola pikir serta cantik dari luar. Disini akan di ulas cantik dari luar. 

Cantik dari luar adalah modal utama untuk menjadi pusat perhatian mau tidak mau setiap kita pasti melihat sampul luar dari pada isinya. 

Nah bagaimana supaya tampil cantik dan segar simak berikut ini.
. Menjaga kecerahan mata Anda dengan membersihkan kelopak mata dengan Eye Make Up Remover pada pagi dan malam hari sebelum tidur.
. Untuk menambah kesegaran wajah di pagi hari bersihkan wajah Anda dengan Facial Wash bagi kulit normal dan kering. Untuk kulit berminyak gunakan Facial Soap.
. Supaya kulit wajah Anda lebih bersih, gunakan Milk Cleansing / Cleansing Cream setiap pagi. Jangan di ulangi pada malam hari.
. Bersihkan wajah Anda dengan skin tonic sesuai jenis kulit Anda.
. Gunakan Mousturizer Gel pada pagi hari agar kulit wajah tampak halus lembut dan segar.
. Sebelum merias wajah, lindungi kulit wajah dari pengaruh buruk sinar matahari dengan Sunblock Cream untuk kulit normal dan kering. Untuk yang berminyak gunakan Sun Screen Gel.
. Untuk yang berkulit kering, setiap sore gunkan Nourishing  Cream/ Emollien Cream/ Rejuvenating Mousturizer Cream sesuai dengan usia Anda.

Bagaimana dengan perawatan bulanan, simak berikut ini :
. Bersihkan kelopak mata dengan Eye Make Up Remover, pembersih wajah serta penyegar kemudian gunakan Peeling Lotion dan Peeling Cream untuk mengangkat sel-sel kulit mati penyebab kulit kusam.
. Agar kulit tidak lesu dan lelah gunakan Massage Cream.
. Agar kulit wajah bersihberseri, lanjutkan dengan Face mask Powder untuk semua jenis kulit.

Wajah Anda siap di make up.

Terima kasih telah membaca tips tips dari kami. untuk tips yang lain kami akan hadirkan untuk Anda bagaimana cara memilih pakaian sesuai dengan acara yang akan Anda hadiri. Terima kasih.

Tuhan Memberkati Anda.




butuh uang tambahan nich ada tips juga $$$ <<<< klik>>>>
atau follow link ini   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar