TIKET

Mengenai Saya

Foto saya
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
menyajikan keindahan moment anda

Top List Reader

Selasa, Mei 17, 2011

Nikon D5100

Layar lcd monitor flleksibel, full HD Movie dan Mudah pengoperasian..

D5100 with AF-S DX NIKKOR 18-55mm f/3.5-5.6G VR
Perusahaan Nikon Jepang pada tanggal 5 April 2011 memeberitahukan bahwa nikon telah meluncurkan produk camera DSLR  terbaru yaitu NIKON 5100. Kamera ini dibelaki dengan layar lcd monitor yang mudah di atur sesuai sudut kebutuhan sehingga dapat mempermudah pengabilan gambar pada sudut yang sulit. Processor Expeed2 dan sensor  CMOS  juga udah tersematkan.

Nikon D5100 adalah penerus dari Nikon D5000. kamera ini juga bisa digunakan untuk merekam video dengan kulaitas Full HD ( 1920 X 1080p, 30p ).
HDR sample image

Keunggulan D5100
- Mampu menghasilkan gambar yang tajam karena didukung sensor CMOS dan juga Exeed2 procesor sehingga mampu menhadirkan gambar tampak nyata layaknya mata kita melihat obyek.



- layar yang luas dengan ukuran 3 inchi
- bisa untuk merekam gambar dengan baik karena di lengkapi autofocus yang baik serta ada miccrophone sehingga dapat menghasilkan suara lebih tajam.
- menu warna favorite dengan tiga warna sekaligus.
-kamera dapat mendeteksi warna garis untuk sketsa dan dapat diatur sesuai keinginan pengguna
- Subyek Jauh muncul sebagai miniatur untuk efek diorama. Pengguna dapat memilih orientasi (vertikal / horisontal) dan lebar (sempit / normal / lebar) dari daerah yang akan menjadi fokus.
-night vision Jika pilihan ini dipilih, sensitivitas ISO yang sangat tinggi digunakan (sampai ISO setara 102400). Hal ini memungkinkan pengambilan gambar dalam kondisi gelap saat memverifikasi subjek dan komposisi di monitor.
 



PENGEN TAU LEBIH
|
|
|
>>> NIKON <<<










butuh uang tambahan nich ada tips juga $$$ <<<< klik>>>>
atau follow link ini   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar