TIKET

Mengenai Saya

Foto saya
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
menyajikan keindahan moment anda

Top List Reader

Selasa, Mei 03, 2011

Ingin dan Keinginanku

Hidup ini akan lebih indah jika kita dapat meraih semua apa yang kita mau dan inginkan, apa lagi jika keinginan kita tersebut tidak mengganggu orang lain atau tidak merugikan orang lain tentu sangat menakjubkan. Tapi apa iya seperti itu ? Tentu tidak..setiap keinginan kita pasti ada saja pihak pihak yang dirugikan entah itu pikiran kita atau bahkan orang lain di sekitar kita.. tapi dengan begitu kita bisa memawas diri apa lagi jika keinginan kita itu berhubungan dengan orang lain..Pandai-pandai membawa diri adalah jalan menuju keinginan itu tercapai.

Sama juga aku punya cita cita dan harapan untuk dapat mewujudkannya. Ada banyak keinginan dari dalam benak yang tersusun rapi seperti sebuah daftar belanjaan yang akan kita bawa di pasar atau supermarket. Mulai dari yang sangat penting sampai yang hanya sekejap ingin. Dan itu manusiawi.. dan semua harus aku pilah mana yang sangat harus dilakukan untuk saat ini dan mana yang akan aku tunda untuk masa mendatang.

1. Lulus Kuliah
Aku masih sibuk dengan dunia yang satu ini disaat teman-temanku berpikir untuk melansungkan kehidupan bersama dengan orang yang dicintainya dan aku masih sibuk dengan dunia pendidikan yang menurut aku sangat penting.
Stikosa_AWS Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Aliansi Wartawan Surabaya. Aku memutuskan untuk melanjutkan pendidikanku untuk tingkat sarjana di sini. Mungkin juga ini adalah sebagian dari panggilan jiwa yang tidak bisa diam melihat ketidakadilan dalam berbagai hal yang mungkin tidak bisa seadil-adilnya karena banyak versi, menurut siapa keadilan itu di buat. Tapi dengan menempuh ilmu jurnalistik di Stikosa_AWS aku sedikit banyak belajar bagaimana menemukan arah kemana aku akan melangkah selanjutnya. Aku pengen jadi pewarta,baik itu pewarta foto atau hanya sebagai bloger yang menurut aku bisa menyumbangkan ilmu yang ada dalam benakku dan yang aku temukan saat aku bertelusur dalam dunia maya atau internet untuk semua orang tanpa terkecuali.
2. Dekat dengan Tuhan
Nah untuk yang satu ini sebenarnya bisa di taruh dalam list teratas tapi aku sengaja menaruhnya di tempat kedua karena no 1 yang diatas bagiku sangat krusial. 
Aku seorang Kristen yang tidak begitu taat beribadah tapi jangan pikir tidak pernah ke gereja ya, tetaplah ke gereja. Namun untuk hal hal yang menurut aku menuju esklusifitas aku enggan karena aku tau dimana aku berada dan aku memang tidak mau seperti itu.. yang terpenting bagiku adalah bagaimana cara beribadah yang benar yang baik untuk aku dan tidak merugikan orang lain apa lagi yang berbeda dengan aku.
3. Bahagiakan Bapak dan Ibu
Kedua orangtuaku baik bapak dan ibuku adalah orang yang sangat aku kagumi dan hormati. Mereka yang telah menyayangi aku, mendidik dan membesarkan aku, membiayai aku dari kecil hingga aku cukup mampu untuk menghidupi diri aku sendiri "walau itu sudah tugas mereka hehehehe". 
Keinginanku disini hanya untuk menyenangkan orangtua baik itu secara psikologis ataupun materi. Meskipun materi tidak begitu di perhiitungkan tapi jika aku mampu kenapa tidak ! ya kan ? berplesir atau mengajak mereka berjalan jalan bersama kelihatannya menyenangkan. Cukup bagus bukan ?

Hmmmm..... cukup tiga aja ya..kalau ditulis semua nanti dikira promosi diri (_ _ !). 

Tetap Semangat menjalani Hidup. Berpikir Positif karena yakinlah semua bersumber dari Pikiran.
Berani Bermimpi besar adalah awal dari SUKSESMU.
TUHAN MEMBERKATI KAMU SEMUA.




2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Columbia Titanium Pants - Tita-Arts
    If you are looking for more than a casual casual titanium wheels and casual looking top, everquest titanium a Columbia Tita-Arts dress code, you are in titanium iv chloride luck. Our new titanium apple watch band Levi Strauss dress code is smith titanium

    BalasHapus