TIKET

Mengenai Saya

Foto saya
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
menyajikan keindahan moment anda

Top List Reader

Selasa, April 26, 2011

Festival Malang Kembali VI

Festival atau Pesta Rakyat yang diadakan di bulan Mei ini dan  berada di pusat jantung kota malang merupakan festival tahunan yang setiap tahun diadakan oleh pemerintahan Kota Malang (Pemkot Malang). Festival yang memeliki ciri khas Malang Tempo Doeloe (dulu) ini untuk mengingat dan mengenang kehidupan di kota malang pada masa pendudukan Belanda. Ini adalah gelaran yang ke enam.
Festival ini tepat diadakan di sepanjang jalan ijen yang memeliki gedung gedung dengan nuansa arsitektur klasik sehingga dapat menimbulkan nuansa tempo dulu atau masa lampau.
Ada banyak kegiatan yang akan di gelar di Festival Malang Kembali (FMK) dan ada pula di jajakan masakan dan cemilan atau kudapan khas tradisional disini.
Tidak perlu ragu datang dan kunjungi FMK tepat anggal 19- 22 Mei 2011.
LK akan berusaha menyajikan dalam bentuk News by LK.

5 komentar:

  1. ayo ramaikan festival malang kembali..

    BalasHapus
  2. saya ikut mendukung malang kembali VI karena malang salah satu kota yang pernah menyediakan moment terindah dalam hidupku. saya dukung gan dan sukses selalu. salam persahabatan blogger. keep spirits and do the best

    BalasHapus
  3. hanya sekedar saran bro kalau bisa pergunakan template yang hanya menggunakan sidebar kanan karena akan membantu dalam meringankan loading blog anda. kalau blog ini nantinya banyak memuat foto kamu kemungkinan akan berat bebannya. maaf ini hanya masukan dari seorang sahabat blogger. makasih dan mahesa (makin hebat saja) buat anda.

    BalasHapus
  4. to bloekoetoek makasih atas kunjungannya gan...iya nich kemaren mo di benerin tapi ramuannya ga manjur...mkc y atas sarannya...udah ku follow..:)

    BalasHapus