TIKET

Mengenai Saya

Foto saya
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
menyajikan keindahan moment anda

Top List Reader

Sabtu, April 30, 2011

Mr. Bim and Orang Buta

suatu hari Mr.Bim bertemu dengan seorang buta yang lusuh. Merasa iba Mr.Bim berniat membantu si buta itu....
Mr. Bim : tuan maukah Anda  saya bantu ?jangan takut saya Bim pesulap terkenal...
Orang Buta : Oh anda Bim pesulap yang terkenal itu...dengan senang hati, tapi apa yang akan kamu perbuat kepadaku Bim ?
Mr. Bim : Aku akan mengubahmu agar lebih baik..siap siap ya kamu akan ku ubah !
 
Orang Buta : iya iya*dalam hati berharap bisa melihat*
 
Mr. Bim : Bim Sala Bim ! *ngubah orang buta jadi si buta dari goa hantu*Mr. Bim : nah, sekarang kamu sudah berubah
 
Orang Buta : Apa yang berubah? Masih gelap..
Mr. Bim : @#%^$#^&%$*&^ 
 
 
 
 
 
butuh uang tambahan nich ada tips juga $$$ <<<< klik>>>>
atau follow link ini   
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar